ZuttoRide Indonesia #For All Riders

angintropis.com
By -
2
      ZuttoRide Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang berpusat di Nagoya, Jepang. Perusahaan ini bergerak di bidang pelayanan jasa konsultasi untuk sepeda motor, dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 bertujuan untuk memberikan pelayanan jasa nomer 1 bagi pengendara yang belum pernah ada di Indonesia. Seperti dengan motonya "For All Riders" PT ZuttoRide Indonesia memberikan pelayanan selama 24 jam kepada pengendara sepeda motor yang telah masuk ke dalam keikutsertaan [member].

      ZuttoRide  membangun jaringan kerjasama dan kemitraan dengan berbagai merek sepeda motor dan dealer. Selain di Indonesia ZuttoRide juga hadir di Vietnam untuk membuat dan menyediakan layanan keanggotaan kepada seluruh pengendara. Melalui berbagai program layanan yang di sediakan, produsen dan delaer memungkinkan untuk meningkatkan citra merek masing-masing merek sepeda motor. Di Indonesia sendiri  pengendara sepeda motor yang telah masuk dalam keikutsertaan/member dapat menerima pelayanaan jasa road service selama 24 jam di beberapa titik kota besar seluruh Indonesia.

   
Dengan adanya pelayanan yang telah di kemas sesuai pengalaman profesional dan terbaik dari Jepang PT ZuttoRide Indonesia akan berkontribusi memberikan pelayanan perlindungan yang aman, dan nyaman bagi pengendara sepeda motor di Indonesia. Layanan keanggotaan ZuttoRide Indonesia berkomitmen untuk  memberikan beberapa pelayanan meliputi;

   1. Road Service


      Road service merupakan salah satu produk layanan jasa bantuan bagi pengendara sepeda motor  yang mengalami masalah (trouble) pada kendaraanya, baik kerusakan secara teknis dari sepeda motor tersebut maupun kejadian hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan.Tidak hanya dalam perjalanan saja akan tetapi pelayanan ini juga dapat di manfaatkan ketika sepeda motor kita mengalami kerusakan di rumah sehingga membutuhkan penanganan khusus ke cervice center yang di inginkan *selama syarat ketentuan berlaku.

      Dengan fasilitas ini maka pelanggan tidak perlu khawatir dalam penanganan pertolongan pertama jika mengalami kendala tersebut, team dari rescuer ZuttoRide Indonesia akan datang secara langsung ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan, melakukan perbaikan ringan jika di perlukan dan apabila membutuhkan penanganan secara khusus maka team Rescuer ZuttoRide Indonesia akan segera membantu membawa sepeda motor pelanggan menuju bengkel yang telah di rekomendasikan.

      Selain itu beberapa fasilitas pelayanan juga dapat di manfaatkan seperti pertolongan perbaikan jika mengalami ban bocor tubeless, mengantarkan bensin jika sepeda motor kehabisan bensin, dan beberapa manfaat lainnya yang telah dikemas sesuai syarat dan ketentuan yang ada.

   2. Perlindungan Finansial (Asuransi)

        Merupakan fasilitas perlindungan asuransi yang bertujuan memberikan layanan eksklusif dengan system pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara sepeda motor dari ancaman/resiko yang tidak di inginkan. Pengendara sepeda motor Indonesia dapat lebih tenang dalam berkendara dengan perlindungan asuransi all risk, fasilitas dari proteksi ini meliputi;

       1. Perlindungan terhadap pengendara sepeda motor
       2. Perlindungan/ jaminan tanggung jawab pihak ketiga
       3. Perlindungan terhadap sepeda motor
           *Kerusakan total
           *Kerusakan sebagian
           *Accessories
       4. Kehilangan/pencurian
      

 3. Riding School

     ZuttoRide Indonesia menyediakan kelas edukasi mengenai berkendara sepeda motor dengan baik, aman, nyaman dan menyenangkan. Dengan di pandu para pelatih profesional, pengendara sepeda motor dapat memperoleh pengalaman yang telah di kemas dengan mengikuti pelatihan praktek maupun teori. Layanan ini dapat di peroleh dengan menghubungi bagian marketing PT ZuttoRide Indonesia yang beralamatkan di ;

Kantor Taman A9, Unit C7 Lantai 4
Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, RT.8/RW.3Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kode Pos 12950

Untuk informasi 24 jam, pelayanan lebih lanjut dapat menghubungi contact center di 1500-552/(021) 576 4244.
  Atau anda juga dapat mengunjungi website dibawah ini
  https://www.zuttoride.id/
Tags:

Post a Comment

2Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

  1. I should thank you for the efforts you've got put in penning this website online. I am hoping to see the identical high-grade weblog posts from you afterward as properly. In reality, info your creative writing capabilities has stimulated me to get my own, personal weblog now ;)

    ReplyDelete
  2. Jio Lottery Winner is india's Most awaiting TV Show to give you chance to win bumper cash prizes in KBC Show, Register in KBC and Win extra cash to change your fate. Its all about KBC.

    ReplyDelete
Post a Comment

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!