Header Ads

"Donkihote" Toko Retail Menarik Yang Perlu Anda Kunjungi Jika Pergi Ke Jepang

  Jika kita melakukan kunjungan ke negara Jepang jangan sampai melewatkan toko ritel yang satu ini, "Donkihote/ Don Quijote" adalah salah satu jenis dari sekian banyak toko ritel yang berada di Jepang, donkihote  menyediakan berbagai macam produk baik makanan, elektronik, maupun fashion. Toko ini terkenal di Jepang karena selain lengkap juga tekenal untuk mencari oleh-oleh yang unik. Donkihote atau yang sering disebut donki ini memeiliki kurang lebih 160 titik outlet yang tersebar di seluruh wilayah Jepang, sedangkan di luar Jepang donkihote juga membuka 3 cabang di Hawai dan 2 di Singapura.
                                                                 
Japan Fun
  Ketika kita masuk di store ini, kita akan di suguhkan aneka macam produk yang akan membuat hati gelisah untuk membelinya. Keuntungan tersendiri bila kita melakukan pembelian di donkihote, biasanya jika kita melakukan belanja ditoko toko lain kita akan dikenakan tax (pajak), akan tetapi tidak di donkihote bagi Anda pelancong (warga asing) yang datang untuk berkunjung ke Jepang dengan menunjukkan passpor, Anda tidak akan di kenakan pajak alias tax free (kemungkinan tidak semua item). Pada saat  pembayaran pastikan di lokasi kasir khusus yang di sediakan untuk pelayanan bebas pajak, dan wajib mengantri.
 Selain keuntungan diatas, belanja di Donkihote juga dikenal dengan sering memberikan diskon. Sudah barang tentu bila dibandingkan dengan toko ritel lainnya belanja di toko ini harganya lebih murah. Ada beberapa toko yang memberi pelayanan open 24 jam, jadi bagi Anda yang tidak sempat pada jam jam sibuk Anda dapat meluangkan waktu kapan saja untuk berbelanja di Donkihote.
 Proses pembayaran juga tidak perlu cemaskan, selain menggunakan mata uang Jepang (Yen), belanja di Donkihote juga dapat menggunakan mata uang asing lainnya, ataupun seperti biasa menggunakan kartu kredit sehingga hal ini memudahkan kita dalam melakukan pembayaran. Sekilas tentang Donkihote semoga menjadikan referensi belanja Anda ketika berkunjung ke Jepang. Salam
 

No comments

#Mari berkomentar yang baik dan berbagi ilmu