Waspada Dan Hati - Hatilah Sudah Banyak Korban Akibat Separator Busway Seperti Ini

Hampir setiap hari melihat berita di televisi maupun internet kita dapati berita kecelakaan yang diakibatkan oleh separator busway, sering kita jumpai banyak separator yang tak penuhi standar keamanan. Waspada dan hati hatilah sudah banyak korban pengendara mengalami kecelakaan mengerikan akibat menabrak atau nyangkut separator busway, ini bukan sekali atau dua kali tapi sering kali. Lengah sedikit entah itu diakibatkan dari kurangnya kehati-hatian dari pengendara lain atau kita sendiri hitungan detik bisa celaka. Amit amit ya.. Google search Saya melihat melalui Twitter TMC Polda Metro banyaknya informasi tentang kecelakaan tersebut, kenapa ini bisa terjadi? tapi memang benar ternyata  menurut AKBP Budiyanto yang sempat saya baca di Kumparan menyampaikan "Kejadian kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan separator jalur busway masih sering terjadi, karena masih didapatkan pemasangan separator dari aspek keamanan dan keselamatan masih sangat kurang memadai"  Jadi bukan hanya

Disclaimer





Assalamualaikum Wr,Wb

     Terima kasih telah berkunjung di https://angintropis.com/, blog ini saya rilis sebagai media belajar bersama dan berbagi tentang pengalaman hidup. Sebagian besar isi dari blog ini insyaallah adalah hasil dari tulisan pribadi, namun juga ada beberapa penulisan yang mengacu reference dari sumber lain untuk di tulis dengan gaya bahasa https://angintropis.com.

Apabila  ada materi di dalam blog ini yang mungkin ada unsur merugikan pihak lain atau duplikasi baik berupa teks maupun gambar, sungguh penulis tidak ada niatan untuk melanggar hak cipta. Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar atau artikel di blog ini dan apabila anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi penulis untuk klarifikasi. Insyaallah saya akan segera melakukan yang diperlukan seperti mengganti maupun menghapus.

    Untuk membantu meningkatkan kualitas dalam penyampaian blog ini jika dalam proses publishing terjadi kesalahan penulisan yang tidak sesuai dengan ejaan yang benar ataupun saran lainnya kami sangat berterima kasih bila mana Anda dapat memberikan masukan dengan mengisi survey yang kami sediakan, dan saya insyaallah akan berusaha memperbaikinya.

   Dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang saya maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan  pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Oleh karena itu, saya tidak bertanggung jawab atas isi tautan jika mengalami perubahan/update pada konten situs yang saya tautkan. Dalam hal apapun saya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian termasuk namun tidak terbatas, pada kehilangan, kerusakan tidak langsung atau konsekuensial lainnya yang timbul sehubungan dari penggunaan blog/website ini.

    Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar, dengan catatan komentar yang baik dan hal yang diakibatkan menjadi tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing. Admin dari angintropis.com berhak menghapus komentar yang mengganggu seperti mengandung SARA, konten negatif, dan komentar yang tidak bermanfaat lainnya.

   Blog ini menerima kerja sama dengan berbagai bentuk pengiklanan [advertensi], maupun kerja sama lain nya yang bertujuan untuk memberikan edukasi positif, dengan menghubungi langsung melalui kontak saya di sini. 


   Dengan demikian seluruh pengunjung blog ini saya anggap memahami kebijakan yang ada, dan penulis mengucapkan terima kasih banyak telah berkunjung di https://angintropis.com 
Saya akan selalu menunggu anda untuk berkunjung kembali.
Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb


ABOUT