Disclaimer

angintropis.com
By -




Assalamualaikum Wr,Wb

     Terima kasih telah berkunjung di https://angintropis.com/, blog ini saya rilis sebagai media belajar bersama dan berbagi tentang pengalaman hidup. Sebagian besar isi dari blog ini adalah hasil dari tulisan pribadi, namun juga ada beberapa penulisan yang mengacu reference dari sumber lain untuk di tulis dengan gaya bahasa https://angintropis.com.

Apabila  ada materi di dalam blog ini yang mungkin ada unsur merugikan pihak lain atau duplikasi baik berupa teks maupun gambar, sungguh penulis tidak ada niatan untuk melanggar hak cipta. Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar atau artikel di blog ini dan apabila anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi penulis untuk klarifikasi. Insyaallah saya akan segera melakukan yang diperlukan seperti mengganti maupun menghapus.

    Untuk membantu meningkatkan kualitas dalam penyampaian blog ini jika dalam proses publishing terjadi kesalahan penulisan yang tidak sesuai dengan ejaan yang benar ataupun saran lainnya kami sangat berterima kasih bila mana Anda dapat memberikan masukan dengan mengisi survey yang kami sediakan, dan saya insyaallah akan berusaha memperbaikinya.

   Dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang saya maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan  pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Oleh karena itu, saya tidak bertanggung jawab atas isi tautan jika mengalami perubahan/update pada konten situs yang saya tautkan. Dalam hal apapun saya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian termasuk namun tidak terbatas, pada kehilangan, kerusakan tidak langsung atau konsekuensial lainnya yang timbul sehubungan dari penggunaan blog/website ini.

    Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar, dengan catatan komentar yang baik dan hal yang diakibatkan menjadi tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing. Admin dari angintropis.com berhak menghapus komentar yang mengganggu seperti mengandung SARA, konten negatif, dan komentar yang tidak bermanfaat lainnya.

   Blog ini menerima kerja sama dengan berbagai bentuk pengiklanan [advertensi], maupun kerja sama lain nya yang bertujuan untuk memberikan edukasi positif, dengan menghubungi langsung melalui kontak saya di sini. 


   Dengan demikian seluruh pengunjung blog ini saya anggap memahami kebijakan yang ada, dan penulis mengucapkan terima kasih banyak telah berkunjung di https://angintropis.com 
Saya akan selalu menunggu anda untuk berkunjung kembali.
Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb


#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!