Waspada Dan Hati - Hatilah Sudah Banyak Korban Akibat Separator Busway Seperti Ini

Hampir setiap hari melihat berita di televisi maupun internet kita dapati berita kecelakaan yang diakibatkan oleh separator busway, sering kita jumpai banyak separator yang tak penuhi standar keamanan. Waspada dan hati hatilah sudah banyak korban pengendara mengalami kecelakaan mengerikan akibat menabrak atau nyangkut separator busway, ini bukan sekali atau dua kali tapi sering kali. Lengah sedikit entah itu diakibatkan dari kurangnya kehati-hatian dari pengendara lain atau kita sendiri hitungan detik bisa celaka. Amit amit ya.. Google search Saya melihat melalui Twitter TMC Polda Metro banyaknya informasi tentang kecelakaan tersebut, kenapa ini bisa terjadi? tapi memang benar ternyata  menurut AKBP Budiyanto yang sempat saya baca di Kumparan menyampaikan "Kejadian kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan separator jalur busway masih sering terjadi, karena masih didapatkan pemasangan separator dari aspek keamanan dan keselamatan masih sangat kurang memadai"  Jadi bukan hanya

Tentang Penulis

Hello Everyone,✌ terima kasih sudah mampir di halaman ini. Selamat datang di www.angintropis.com Perkenalkan

Nama sutardi
Asal Yogyakarta
Domisili DKI Jakarta
Profesi Interpreter & amp; Office Administrator

Sangat senang sekali saya bisa berkenalan dengan Anda melalui halaman ini,,
'-' Blog ini merupakan personal blog yang saya rilis sebagai media untuk menyalurkan hobi membaca dan menulis. Selain itu sebagai seorang public relations, media ini juga saya gunakan sebagai sarana untuk berbagi, belajar dan mengembangkan jaringan bersama.

Karena minat saya tentang negeri matahari terbit (Jepang) dan pernah tinggal di sana selama 7,5 tahun, maka saya mencoba berbagi melalui blog ini dengan menulis berbagai artikel yang berhubungan dengan negara Jepang. Ada kalanya artikel yang lainnya seperti informasi/pengetahuan umum pun saya tulis. 

 Jika sahabat ingin berbagi tulisan/artikel yang ingin di publish melalui www.angintropis.com, sahabat dapat mengirimkannya ke e-mail sutardi1010@gmail.com. Apabila artikel tersebut memang dapat tampil di halaman www.angintropis.com, maka sebelum diterbitkan akan di konfirmasi terlebih dahulu dan dapatkan marchandise/reward menarik *Syarat dan ketentuan berlaku. Admin berhak tidak menampilkan artikel yang sudah dikirimkan dengan beberapa alasan tertentu, sehingga artikel tidak dapat di publish.

Karena saya bukan seorang penulis yang mahir dan saat ini terus belajar, blog ini masih banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna maka apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan mohon dimaklumi. Untuk lebih lanjut tentang blog ini Anda juga dapat mengunjungi dihalaman Disclaimer

Saya juga dapat dihubungi melalui 
Fanpage 


Dengan blog ini saya berharap apa yang telah saya tulis nanti akan bermanfaat bagi orang banyak, maupun saya pribadi,  mendapatkan ilmu, dan sahabat yang nantinya akan menambah hidup ini semakin berarti.
Akhirnya terima kasih, selamat membaca dan salam semangat, sukses selalu.

Untuk kerjasama saya dapat dihubungi melalui DM SNS diatasya, 
これからどうぞよろしくお願い申し上げます。

Terima kasih banget guys untuk supportnya ! Berkat dukungan anda, saya bisa tetap terhubung dengan internet.
Klik untuk support👉




Dukungan anda sangat berarti
Dukung blog dengan donasi.



                                                   Senang sekali dapat berbagi dan mengenal Anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

ABOUT