Skip to main content

Sat-Set Kunjungi Dealer TVS Sekarang, Ronin 225 Lebih Murah Dari XSR 155?

Brother apa kabar semua? kali ini ada berita otomotif  yang cukup menarik untuk disimak, PT TVS Motor Company Indonesia, Jumat sore kemarin (7/7/2023) di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat secara resmi memasarkan produk sepeda motor barunya bergaya sport retro yang diberi nama Ronin 225.

                                                                      tvsmotor.co.id

Kabar ini tentunya menggebrak pecinta sepeda motor bergaya sport retro di Indonesia, selain berbagai fitur yang cukup lengkap Ronin 225 tergolong sepeda motor modern dan canggih.
Dalam bahasa Jepang Ronin (澪人) adalah sebutan untuk seorang samurai yang kehilangan atau terpisah dari tuannya pada zaman feodal Jepang.

Cukup menarik juga, sepertinya terinspirasi dari samurai tersebut PT TVS Motor Company Indonesia memberi nama sepeda motor retronya dengan nama Ronin 225.
"Ronin adalah seorang samurai yang tidak memiliki tuan, master dari dirinya sendiri,'' Ujar Rizal Tanjung. Head Of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Sepeda motor ini adalah motor untuk mereka yang berkelas, tidak mengikuti siapa siapa dan tuan bagi dirinya sendiri". Lanjutnya

Mesin TVS Ronin : Mesin satu silinder 225,9 cc SOHC 4 katup berpendingin udara dan oli
Menghasilkan tenaga maxsimum 20,13 dk (15,01 kW) @7.750 rpm dan torsi 19,93 Nm @3.750 rpm

Ditunjanng dengan lampu all LED yang hemat energy, sampai panel instrumen digital dengan SmartXonnect yang merupakan fitur canggih khas TVS untuk menghubungkan motor dengan smartphone pengendara  via bluetooth.

TVS Ronin 225 memiliki dua tipe yang dipasarkan yaitu tipe SS dan TD, dibedakan dari fitur yang diusung dan pilihan warna, TVS Ronin 225 ini masuk Indonesia secara CKD atau Completely Knock Down.

Untuk harga kurang lebih
Tipe SS dijual seharga Rp 34,9 Juta
Tipe TD dijual seharga Rp 38,9 Juta
Keduanya merupakan harga OTR DKI Jakarta.

Ronin 225 tentunya akan menjadi pilihan tersendiri selain motor produksi perusahaan Jepang, selanjutnya pilihan ditangan brother semua. 
Kalau saya sendiri dari segi harga dan fiturnya TVS Ronin 225 cukup menarik, dan semoga bisa kebeli.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi dealer TVS terdekat dikota brother semua. 

Dan jangan lupa lagi loh, PT TVS Motor Company Indonesia sudah bekerjasama dengan PT ZuttoRide Indonesia perusahaan Jepang yang saat ini sedang viral karena kontribusinya dipercaya dalam memberikan layanan premium para rider di Indonesia.

Para rider TVS dapat menikmati layanan exlusive tersebut melalui produk layanan yang disebut TVS TERRA [TVS Exclusive Rescue Roadside Assistance], so jangan lupa aktifkan TERRA sekarang juga!.

ZuttoRide  membangun jaringan kerjasama dan kemitraan dengan berbagai merek sepeda motor dan dealer. Selain di Indonesia ZuttoRide juga hadir di Vietnam untuk membuat dan menyediakan layanan keanggotaan kepada seluruh pengendara.

Melalui berbagai program layanan yang di sediakan, produsen dan delaer memungkinkan untuk meningkatkan citra merek masing-masing merek sepeda motor. Di Indonesia sendiri  pengendara sepeda motor yang telah masuk dalam keikutsertaan/member dapat menerima pelayanaan jasa road service selama 24 jam di beberapa titik kota besar seluruh Indonesia.

Baca selanjutnya tentang PT ZuttoRide Indonesia

Terima kasih sudah mampir di  blog saya salam satu aspal.


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kalimat Sehari-hari Dalam Bahasa Jepang

Konnichiwa, apa kabar semuanya? hari ini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang mungkin tergolong sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Bagi teman-teman yang baru pertama kali mempelajari bahasa Jepang jangan khawatir karena untuk contoh kalimat dibawah ini masih tergolong kalimat sederhana, ok langsung saja mari kita coba pelajari kalimat dibawah ini; イスラム教は一日に五回お祈りします  [Isuramukyo wa ichinichi ni gokai oinorishimasu]  =Agama Islam sembahyang 5 kali dalam sehari.                                                   日本人は魚を食べるのが好きです [Nihonjin wa sakana wo taberunoga sukidesu]     =Orang Jepang suka makan ikan                                                                                                         私はあなたにお会いできて嬉しく思います [Watashi wa anata ni                oaidekiteureshikuomoimasu]  =Saya merasa senang dapat bertemu dengan Anda                             私はビールは飲みませんが、ジュースを飲みます [Watashi wa biru wa nomimasenga,

Mengungkapkan Kesan Saat Perpisahan Dalam Bahasa Jepang

Halo halo apa kabar semua selamat datang kembali di angintropis.com, hari ini saya akan shear tentang ungkapan simple bahasa Jepang yang bisa digunakan pada saat perpisahaan. Biasanya pada saat perpisahan kita ditunjuk untuk menyampaikan  kesan dan pesan ketika berada di tempat kerja tentang kondisi pengalaman kehidupan di sana.                                                                  Tentu saja kondisi masing masing pengalaman berbeda, untuk kali ini saya menggunakan kalimat yang biasa dan mungkin pas untuk digunakan untuk para pekerja, trainee di Jepang yang ingin kembali ke tanah air. Beda lagi jika ucapannya seperti berpidato sehingga memerlukan kalimat dan kosa kata yang banyak, namun ungkapan perpisahan dibawah ini hanya sekedar contoh simple saja, Anda semua tentu saja bisa menambahkan atau memodifikasi untuk menyesuaikan jika diperlukan. Berikut ungkapan kalimat dalam bahasa Jepang pada saat perpisahaan; Versi Hiragana, Kanji ; みんなさん、1年間同僚として一緒に仕事ができたこと、嬉しく思います。初めて日本来た

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Periksa Ke Dokter

Hallo semuanya! Jumpa lagi dengan angintropis.com, apakabar semua semoga di tengah kondisi dari pengaruh merebaknya pandemi Covid-19 ini teman-teman semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan cuci tangan, pakai masker, dan tetap dirumah saja. Kali ini saya akan membagikan tentang contoh percakapan pada saat periksa ke dokter dengan bahasa Jepang.                                                                                                                                     Menyampaikan Gejala : 症状を伝える:しょうじょうをつたえる : Shoujou wo tsutaeru Di Rumah Sakit            : 病院で   :びょういんで      : Biyouin de Pemeran Percakapan リナ : Rina (Nama Orang) 受付 : Uketsuke : Resepsionis 医者 : Isha         : Dokter {病院の窓口で}Byouin no madoguchide : Di Tempat pelayanan (resepsionis) Rumah Sakit                                                       会話: Kaiwa  :Percakapan リナ :お願いします : Onegaishimasu : Tolong 受付 :初診ですか  : Shoshindesuka : Periksakah? リナ