Sat-Set Kunjungi Dealer TVS Sekarang, Ronin 225 Lebih Murah Dari XSR 155?

angintropis.com
By -
0

Brother apa kabar semua? kali ini ada berita otomotif  yang cukup menarik untuk disimak, PT TVS Motor Company Indonesia, Jumat sore kemarin (7/7/2023) di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat secara resmi memasarkan produk sepeda motor barunya bergaya sport retro yang diberi nama Ronin 225.

                                                                      tvsmotor.co.id

Kabar ini tentunya menggebrak pecinta sepeda motor bergaya sport retro di Indonesia, selain berbagai fitur yang cukup lengkap Ronin 225 tergolong sepeda motor modern dan canggih.
Dalam bahasa Jepang Ronin (浪人) adalah sebutan untuk seorang samurai yang kehilangan atau terpisah dari tuannya pada zaman feodal Jepang.

Cukup menarik juga, sepertinya terinspirasi dari samurai tersebut PT TVS Motor Company Indonesia memberi nama sepeda motor retronya dengan nama Ronin 225.
"Ronin adalah seorang samurai yang tidak memiliki tuan, master dari dirinya sendiri,'' Ujar Rizal Tanjung. Head Of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Sepeda motor ini adalah motor untuk mereka yang berkelas, tidak mengikuti siapa siapa dan tuan bagi dirinya sendiri". Lanjutnya

Mesin TVS Ronin : Mesin satu silinder 225,9 cc SOHC 4 katup berpendingin udara dan oli
Menghasilkan tenaga maxsimum 20,13 dk (15,01 kW) @7.750 rpm dan torsi 19,93 Nm @3.750 rpm

Ditunjanng dengan lampu all LED yang hemat energy, sampai panel instrumen digital dengan SmartXonnect yang merupakan fitur canggih khas TVS untuk menghubungkan motor dengan smartphone pengendara  via bluetooth.

TVS Ronin 225 memiliki dua tipe yang dipasarkan yaitu tipe SS dan TD, dibedakan dari fitur yang diusung dan pilihan warna, TVS Ronin 225 ini masuk Indonesia secara CKD atau Completely Knock Down.

Untuk harga kurang lebih
Tipe SS dijual seharga Rp 34,9 Juta
Tipe TD dijual seharga Rp 38,9 Juta
Keduanya merupakan harga OTR DKI Jakarta.

Ronin 225 tentunya akan menjadi pilihan tersendiri selain motor produksi perusahaan Jepang, selanjutnya pilihan ditangan brother semua. 
Kalau saya sendiri dari segi harga dan fiturnya TVS Ronin 225 cukup menarik, dan semoga bisa kebeli.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi dealer TVS terdekat dikota brother semua. 

Dan jangan lupa lagi loh, PT TVS Motor Company Indonesia sudah bekerjasama dengan PT ZuttoRide Indonesia perusahaan Jepang yang saat ini sedang viral karena kontribusinya dipercaya dalam memberikan layanan premium para rider di Indonesia.

Para rider TVS dapat menikmati layanan exlusive tersebut melalui produk layanan yang disebut TVS TERRA [TVS Exclusive Rescue Roadside Assistance], so jangan lupa aktifkan TERRA sekarang juga!.

ZuttoRide  membangun jaringan kerjasama dan kemitraan dengan berbagai merek sepeda motor dan dealer. Selain di Indonesia ZuttoRide juga hadir di Vietnam untuk membuat dan menyediakan layanan keanggotaan kepada seluruh pengendara.

Melalui berbagai program layanan yang di sediakan, produsen dan delaer memungkinkan untuk meningkatkan citra merek masing-masing merek sepeda motor. Di Indonesia sendiri  pengendara sepeda motor yang telah masuk dalam keikutsertaan/member dapat menerima pelayanaan jasa road service selama 24 jam di beberapa titik kota besar seluruh Indonesia.

Baca selanjutnya tentang PT ZuttoRide Indonesia

Terima kasih sudah mampir di  blog saya salam satu aspal.


Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!