Trip di tahun 2017

angintropis.com
By -
Bagaimana kabarnya hari ini?

#Perjalanan tahun 2017.
Pada waktu itu saya dan beberapa rekan kerja mendapatkan kesempatan untuk trip dari perusahaan tempat saya bekerja, untuk yang kesekian kalinya saya melakukan perjalanan ke negeri sakura tersebut, hanya saja kali ini agak sedikit berbeda karena dengan waktu yang cukup singkat [1 minggu ] kita harus menyelesaikan beberapa kunjungan yang sudah terjadwal.
 1. Tokyo
      Untuk yang pertama saya akan berbagi cerita ketika kami tiba di Tokyo, karena esok hari sudah di tunggu  beberapa jadwal, setelah sampai di penginapan kami langsung istirahat, pagi harinya langsung mengunjungi beberapa lokasi. Hari pertama kami mengunjungi menara Tokyo SkyTree karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari penginapan maka kami berjalan kaki menuju lokasi. Sebelum memasuki menara ini pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu yang informasinya dapat diperoleh di>[http://www.tokyo-skytree.jp/en/ticket/], karena tiket kami menggunakan tiket reservasi kami langsung di persilahkan masuk untuk menikmati pemandangan dari setiap lantainya dengan menggunakan elevator. Cukup mencengangkan memang bagi yang takut ketinggian karena menara ini mempunyai tinggi 634 m dan termasuk struktur menara tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa (829,84 m) [ Dubai ].

Tidak hanya itu saja karena menara ini mempunyai beberapa level point melihat pemandangan dari atas, setiap pointnya kita dapat menikmati berbagai santapan yang bisa di dapati dari restaurant di atas langit tersebut sebelum mencapai di puncak ketinggiannya. Karena waktu terasa berputar sangat cepat kami memutuskan menyudahi menikmati pemandangan dari Tokyo Skytree dan langsung kami meneruskan perjalanan selanjutnya dengan menggunakan kereta bawah tanah [Chikatetsu], menuju ke beberapa kota di Tokyo yang memang sudah tidak asing lagi bagi pelancong diantaranya Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa.
      Karena sudah cukup letih kira kira pukul 21:oo waktu Tokyo kami memutuskan kembali ke penginapan, berbagai pengalaman baru dan cerita kami dapatkan dalam satu hari di Tokyo, sangat menarik.
 2. Kyoto
      Hari selanjutnya kami menuju kota yang sangat terkenal bagi wisatawan baik wisatawan Jepang sendiri maupun luar negeri, ya Kyoto kota ini merupakan kota metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto, kota ini disebut juga kota tua namun bukan tua karena kotanya kelihatan tua akan tetapi kota ini memiliki banyak situs bersejarah. Di kota ini kami menghabiskan waktu untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata, dan tentunya sudah tidak asing lagi seperti Kinkakuji, Fushimi Inari Taisha dan warung warung di daerah kyoto yang tak kalah menariknya.

3. Nagoya
       Hari ketiga kami berkunjung ke distrik Nagoya, dimana kantor pusat kami di Jepang berada di wilayah Nagoya kami sangat senang sekali dapat bertemu dan berkenalan dengan banyak staff di sana, sambutan yang luar biasa membuat kami sangat bangga dapat menyampaikan keadaan, perkembangan perusahaan kami yang berada di Indonesia secara langsung. Karena bersamaan dengan pesta tahunan yang dilakukan kantor pusat kami acara di lakukan cukup meriah dan di hadiri banyak tamu dari berbagai wilayah yang berada di Jepang.

4. Gunung Gozaiso, Perfectur Mie

Setelah beberapa aktifitas kunjungan tersebut di hari berikutnya kami menuju target selanjutnya, kali ini lokasi yang akan kami kunjungi yaitu gunung Gozaiso puncak tertinggi di pegunungan Sizuka dengan puncak ketinggian mencapai 1.212 meter dari permukaan laut. Bertepatan dengan musim dingin sudah barang tentu keadaan hujan salju cukup lebat kami jumpai di sini. Beberapa fasilitas untuk melengkapi obyek wisata ini pun telah di siapkan untuk menjamu para wisatawan, baik mengelilingi pemandangan alam melihat berbagai macam tumbuhan dari ketinggian menggunakan kereta gantung, bermain ski, snowboard dan tentu saja menyantap hidangan kuliner musim dingin di pegunungan bisa didapatkan.

5. Hamamatsu Perfektur Shizuoka

Kota ini menjadi kota penutup  dari kunjungan kali ini, Hamamatsu merupakan wilayah yang terletak di perfektur Shizuoka. Kota ini terkenal dengan berbagai macam hasil produksi yang terkenal dan pastinya mendunia sebut saja Yamaha, Suzuki, Yamaha Kawai [ Piano ]. Nah, untuk kali ini kami berkesempatan mendapatkan tiket kunjungan di kantor pusat otomotif yang sudah melegenda yaitu Yamaha dan museum Suzuki. Kami disini bertemu dengan beberapa insinyur, designer, dan para enginer veteran, ini merupakan sebuah pengalaman dan kehormatan yang sangat membanggakan, kami merasa sangat berterima kasih pada para pemimpin perusahaan dan tentu juga pemerintah Jepang yang telah memberikan kesempatan untuk yang kesekian kalinya. Ilmu dan pengalaman yang kami peroleh dalam waktu 1 minggu ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk selalu semangat yang terus menerus.

皆さん有難うございました🙏Salam dan terima kasih.

Tags:

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more