Header Ads

Resolusi apa yang Anda rencanakan di Tahun 2018



Hallo sahabat semua!

Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2018\../
    Bagaimana sahabat semuanya dengan liburan pergantian tahun beberapa hari yang lalu ? semoga saja penuh dengan cerita menarik bersama orang terdekat Anda semua, dalam menyambut pergantian tahun 2018 kemarin masing-masing tentunya melewatinya dengan berbagai kondisi mungkin ada yang pas kebetulan mendapat jatah libur, atau bahkan mungkin ada yang bekerja dan ada juga dengan berbagai macam tuntutan aktifitas lainnya demi keluarga tercinta.
   Dari sebagian orang dalam pergatian tahun tersebut biasanya mereka akan sedikit merenungi keadaan yang telah mereka lalui, apa yang telah terjadi dan apa yang telah dilakukan baik dengan hasil positif maupun negatif pada tahun sebelumnya. Berbagai macam orang telah melalui tahun sebelumnya dengan penuh perjuangan dan pengorbanan. Patut bangga dan mengapresiasi diri Anda merupakan hal yang wajar jika anda telah melakuan dan menghasilkan suatu yang baik, namun tak perlu berkecil hati juga jika keinginan kita belum terlaksana dengan baik di tahun sebelumnya.
   Nah di waktu yang seperti ini kita kadang di bangunkan oleh suatu keadaan yang membuat kita membuka mata, dan mata hati kita untuk mengevaluasi diri kita sendiri, mungkinkah kita telah melakukan kesalahan atau melakukan hal yang membuat diri kita atau orang lain merasa  rugi, berdosa, tak sadar membuang waktu dengan melakukan sesuatu yang kurang bermanfaat, sudah berbuat baik kah kita ke orang lain, sudah mampukah kita menggunakan waktu setiap tahun kita dengan baik? jawaban ini ada di benak kita masing masing termasuk saya.
   Kini tiba waktunya untuk membuka lembaran baru yang penuh dengan amunisi-amunisi semangat  baru demi memperjuangkan masa depan yang semakin lebih baik, baik untuk kita maupun baik untuk orang lain. Resolusi apa yang anda telah rencanakan di tahun baru 2018?, tentunya kita semua berharap di tahun ini kita dapat menggunakan waktu untuk menghasilkan hal yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya sehingga resolusi [perubahan], ini dapat terlaksana sesuai dengan target dan keinginan kita masing-masing. Amin
   Hadapi tahun ini penuh dengan gairah optimis dan positif, salam tahun baru, mimpi baru, semangat baru,harapan baru, dan tentunya teman baru juga.

Sehat & sukses selalu.

No comments

#Mari berkomentar yang baik dan berbagi ilmu