Cuti Bersama 2021 Dikurangi, Ini SKBnya

Kucingku

                                                                           
Siapa yang tak kenal dengan binatang yang satu ini, lucu, imut tapi kadang njengkelin juga. Sedikit mengulas binatang mamalia karnivora ini ya, kucing terdiri dari bermacam jenis seperti persiasiammanx, dan sphinx [ wikipedia ]. 

Kucing sudah berbaur dengan kehidupan manusia sejak 6000 tahun SM dan sering kita jumpai di rumah-rumah sebagai binatang piaraan [pet], akan tetapi ada juga kucing liar yang malang atau yang kita sebut ''Kucing Garong'' hehe..
Okay, karena saya suka kucing kali ini saya akan mengulas kucing saya sendiri, namanya ''Pyon dan Kichi''.

''Pyon'' ini jantan akan tetapi lebih manja dari pada si ''Kichi'' yang betina, pyon dan kichi ini saya rawat sejak awal 2016 dilihat dari facenya mungkin keduanya masih berusia remaja. Awal cerita ketika itu setiap pulang kerja saya selalu melihat dua ekor kucing tersebut, rupanya mereka itu sepasang kekasih karena kemana-mana saya lihat berdua terus. 

Kebetulan juga dari tempat bermain Pyong dan Kichi sehari-harinya tidak jauh dari tempat tinggal saya. Pada waktu libur iseng saja saya ajak mereka mampir ke tempat saya, rupanya mereka berdua mengikuti..hehe, karena memang mereka tau saya membawa se ekor ikan cue๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Singkat ceritanya dari saya memberi ikan cue, kedua ekor kucing itu setiap hari ketika saya pulang dari kerja sudah pasti berada di depan rumah sampai saat ini [ sepertinya ketagihan ], Disini saya fotokan si Pyon ketika mencegah saya untuk tugas keluar kota; mungkin dia cemas.
  

Oh iya karena, waktu itu Pyon dan Kichi sepertinya ada masalah rumah tangga, mereka sedang tidak bersama [pisah ranjang], mungkin di kesempatan lain jika sudah baikan akan saya fotokan wajah si Kichi.

Nah itu tadi sedikit cerita dari binatang piaraan saya, kalau teman teman suka binatang apa? ada yang punya binatang piaraan ? bagikan ceritanya ya,..

Salam bahagia,

#update 30/1/2021 kucing yang bernama Kichi mati.