Cuti Bersama 2021 Dikurangi, Ini SKBnya

Negara-negara yang akan menjadi tujuan expansi Go-Jek


Go-jek terus gas pol menunjukkan kinerja sesuai dengan motonya "hidup tanpa batas" menurut beberapa sumber, Gojek akan mengepakkan sayapnya di negara kawasan asia tenggara, ini merupakan suatu langkah besar. Kita dapat belajar dari langkah ini, dalam menjalankan bisnisnya Go-jek sangat optimis, kita tidak menyangka bahwa ojek yang berasal dari Indonesia ini dapat di sulap menjadi ojek yang beroperasi dengan teknologi informasi jaringan internet [ layanan ojek online pertama di Indonesia].

Jika dilihat dari umur, perusahaan ini juga masih belum terlalu lama, akan tetapi dengan kemajuan teknologi dan inovasinya yang sangat pesat Go-jek sendiri berdiri pada tahun 2010 mampu merubah keadaan dan mampu memberi solusi sangat ampuh bagi masyarakat khusunya di area perkotaan dan umumnya masyarakat Indonesia sendiri, karena dapat kita ketahui sampai dengan saat ini jaringan Go-jek mampu menggurita sampai dengan 50 kota besar di Indonesia.

Menurut kompas.com mengenai pengembangan bisnis ke beberapa negara Asia tenggara perusahaan yang di dirikan oleh Nadim Makarim ini, negara mana yang akan di tuju untuk pertama kalinya belum disampaikan secara resmi, akan tetapi dari desas-desus beberapa eksekutif Go-jek kemungkinan negara pertama yang akan di tuju adalah Filipina, selain itu dari sumber www.cnnindonesia menyebutkan negara tujuan ekspansi Go-jek meliputi Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Setelah di akuisisinya Uber oleh Grab di Asia tenggara beberapa waktu yang lalu, pilihan penggunaan transportasi  online semakin ringkas dan masyarakat akan menentukan mana yang tepat dalam memberikan pelayanan service terbaik. Sedangkan untuk saat ini Go-jek memberikan beberapa layanan cukup komplit mempermudah akses keseharian kita, berikut fitur dari layanan Go-jek tersebut;


  1. Go-Send layanan transportasi barang
  2. Go-Ride layanan transportasi penumpang dengan sepeda motor
  3. Go-Food layanan order makanan
  4. Go-Mart layanan berbelanja
  5. Go-Box layanan pengantaran baaranbg berukuran besar
  6. Go-Clean layanan bersih-bersih
  7. Go-Glam layanan kecantikan
  8. Go-Massage layanan pemijatan
  9. Go-Busway layanan pengantaran ke halte bus trans Jakarta
  10. Go-Tix layanan pemesanan tiket
  11. Go-Car layanan transportasi dengan mobil
  12. Go-Auto layanan maintenace montir
  13. Go-Med layanan pembelian obat
  14. Go-Pay layanan pembelian&pembayaran online
  15. Go-Shop layanan belanja barang
  16. Go-Bluebird layanan transportasi dengan Bluebird
Diatas tadi layanan dapat di akses melalui aplikasi Go-jek, banyak juga semua hampir di sediakan oleh Go-jek, sekarang bagaimana menurut Anda mengenai brand jasa pelayanan memilih yang mana Gojek, Grab, ojek pribadi, ojek cinta [pacar] atau ojek pangkalan? silahkan di pilih dengan teliti.

Comments