Tips Workspace Minimalis Agar Kerja Di Rumah Tetap Aman Dan Nyaman

angintropis.com
By -
2

Banyaknya aktivitas dirumah saat pandemi ini perlunya memperhatikan space ruangan yang mempermudah kita untuk menjalankan rutinitas keseharian, memiliki ruang dengan gaya minimalis sebenarnya memiliki keuntungan sendiri.

Mudah merapikan, sehingga tidak banyak waktu yang terbuang sia-sia. Tetapi ada sisi kurangnya juga jikalau kita memiliki barang yang banyak, memang harus benar benar kita pilah dalam menempatkan barang  agar tidak mengganggu saat melakukan pekerjaan.

Meskipun minimalis kita bisa menciptakan suasana agar workspace yang di gunakan tetap apik. Berikut beberapa tips agar workspace yang kita gunakan dirumah agar tetap aman dan nyaman;  

1. Jauhkan Barang-Barang Yang Tidak Sering Digunakan

Rapikan area sekitar meja kerja sehingga kita leluasa bergerak ketika menulis atau sedang menggunakan komputer. Biasanya tanpa kita sadari ada beberapa barang kemungkinan jarang digunakan akan tetapi tetap diletakkan di atas meja kerja.


Alangkah baiknya sementara barang-barang yang tidak terpakai tersebut kita letakkan di tempat lain sehingga ruang kerja akan terlihat bersih dan rapi. 

2. Berikan Sentuhan Warna Favorite Di Area Kerja

Seseorang akan merasa terjaga moodnya jika mereka menggunakan warna favoritenya, tidak ada salahnya kita coba menambahkan warna yang cocok untuk menstabilkan mood agar tetap fokus dalam beraktivitas di ruang minimalis.

Selain menjaga mood agar tetap baik, warna juga bisa menambah nuansa yang nyaman sehingga kita tidak merasa bosan di dengan area sekitar tenpat kerja. 
                                         

3. Hindarkan Dari Barang Yang Berbahaya Atau Mengotori

Sebaiknya jauhkan area kerja dari barang yang berbahaya atau cenderung akan mengotori seperti pisau, cairan yang tidak tertutup rapat. Barang-barang seperti yang disebutkan tadi bisa menjadi ancaman serius saat kita bekerja, dan sebaiknya juga tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mudah rontok. Selain akan mendatangkan semut bisa jadi akan mengotori dokumen atau gadget yang kita gunakan. 

4. Pastikan Barang-Barang Penting Jauh Dari Jangkauan Anak-Anak

Bagi keluarga yang memiliki anak kecil dirumahnya  point terakhir ini juga tidak bisa disepelekan kadang kalau kita lengah bisa menjadi pusing tuju keliling. Harus waspada dan tetap hati-hati agar barang kita tidak dijadikan mainan atau dirusak. Hendaknya kita perlu mengantisipasi barang-barang penting agar tetap aman dari jangkauan anak-anak.

Tips simple semoga bermanfaat, jika teman teman memiliiki tips lainnya silahkan bagi-bagi dikolom coment. Terima kasih sudah berkunjung di halaman ini. Salam

Tags:

Post a Comment

2Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete
  2. A.P.I. Stone Necklace - Titanium Art
    Titanium titanium knee replacement Necklace. Buy Titanium Art titanium engagement rings for her - Titanium Art - nano titanium Titanium titanium rimless glasses Art from Tilium Arts. Explore our wide selection of T-Shirts and Art Resources 강원 랜드 바카라 for

    ReplyDelete
Post a Comment

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!