Ini Dia Broo! Motor Baru 250 CC Harga Terjangkau

angintropis.com
By -
0


Untuk beberapa kalangan saat ini harga sepeda motor 250 cc keatas ditanah air masih memiliki harga relatif tinggi dari pabrikan yang tak asing lagi di pasaran. Sehingga untuk membelinyapun perlu pikir dua kali.

Tetapi tidak di  India, Bajaj Auto perusahaan sepeda motor asal ini telah resmi meluncurkan produk barunya yang bernama Dominar  250 edisi dual tone, kira kira bakalan datang di Indonesia tidak ya karena kalau dari segi harga cukup menggoda juga.

Dengan segmen naked-sport tersebut terlihat dari tampilannya memang terlihat sportif dan bisa menjadi incaran pengendara muda. Dominar 250 edisi dual tone hadir dengan tiga pilihan warna diantaranya Racing Red/ Matt Silver, Citrus Rush/Matt Silver, dan Sparkling Black/ Matt Silver.

Terinspirasi oleh mesin yang telah melakukan touring sebelumnya dengan melalui lima benua diseluruh dunia, sepeda motor Bajaj Dominar  250 dibuat untuk menyambut pengendara sepeda motor yang ambisius ke dunia touring. 

Ini mempertahankan semua teknologi canggih dan fitur terdepan dikelasnya dari mirip pendahulunya Dominar 400 CC, seperti suspensi up-side down (USD) yang memberikan kenyamanan super dan memiliki penampilan yang berotot.

Laras kembar knalpot selongsong ganda yang menghasilkan nada knalpot dengan nuansa bass meningkatkan nuansa sport tourer. Penawaran baru ini menggunakan mesin DOHC 248,8 CC berpendingin cairan, menghasilkan tenaga 19,85 kW (27PS) dan torsi 23,5 Nm. 

Selain itu Dominar 250 edisi dual tone dilengkapi dengan panel digital LCD yang menyediakan banyak informasi di kendaraan tersebut, dan  sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) berkanal ganda.

Sepertinya tidak dicemaskan dengan kenyamanan posisi riding, dilihat dari tampilan Dominar 250 edisi dual tone ini rider bisa memiliki posisi duduk tegak untuk berkendara  bebas stress, menjadikan sepeda motor ini cocok untuk touring.

Di India sepeda motor ini mulai dipasarkan dengan harga berkisar 154 ribu rupe atau kurang lebi 29 juta jika di rupiahkan, cukup menarik. Gimana kamu tertarik untuk membelinya jika datang ke Indonesia?


Reference: bajajauto.com


Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!