Women's Trail

angintropis.com
By -
0

Memang sensasi motor trail berbeda dengan jenis sepeda motor yang lain, tak heran di Indonesia peminat sepeda motor jenis ini  semakin banyak. 

Saat ini masing-masing pabrikan semakin gencar pula sepertinya untuk memikat para pecinta motor trail, kali ini sedikit shear tentang kekaguman saya setelah beberapa waktu yang lalu bertemu dengan para pengendaara trail wanita.

Tak jarang kita temui dibeberapa sudut jalan kadang kita jumpai para "Women's Trail" yaitu para raiders perempuan yang menyukai motor trail komplit dengan bermacam variasi dan custom menarik. Kesamaan gender yang merambah ke berbagai aspek kehidupan tentunya sangat terlihat nyata, dan ini sangat menarik luar biasa.

Ketika berkunjung kedaerah beberapa waktu yang lalu saya menjumpai para womens trail, menakjubkan nglihatnya. Sekilas berfikir kenapa mereka memilih untuk menggunakan sepeda motor trail? 

Saya sendiri mengakui setelah hampir 5 tahun mengendarai sepeda motor cross memang sulit untuk berpindah kelain hati suka, cocok atau karena memang menyukai jenis motor ini. Dulunya memang terobsesi dengan penamilan super hero waktu kecil, gagah dengan belalang tempurnya : Satria baja hitam.

Dengan melihat langsung para Women Trail beberapa waktu yang lalu semakin membuka mataku ternyata tak menjadi kendala bagi seorang wanita untuk berkendara sesuai passion mereka, orangnya cantik hobinya ekstrem joss lah pokoknya. 

Tapi tentu saja faktor terlatih dan kehati-hatian tetap harus diperhatikan demi keselamatan yang utama, memang tidak asal juga tancap gas dan langsung trabas ke medan yang diluar kemampuan kita, bisa beakibat fatal.

Bagi rider pemula tentunya latihan diperlukan secara matang untuk bisa mengendarai motor cross, jangan lupa body protector tetap diperhatikan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Salam Brappp..


Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!