Skip to main content

Review Buku Best Seller Jack Canfield "The Success PrinciplesTM"

Buku setebal 654 halaman yang ditulis oleh Jack Canfield ini memberikan banyak tentang ulasan sederhana cara beranjak dari posisi sekarang ke posisi yang akan kita inginkan. "The Succsess PrinciplesTM" merupakan buku international best seller, menjabarkan prinsip prinsip yang akan memberi pelajaran bagaimana cara mengubah, membangun, menciptakan, memutuskan langkah langkah untuk mencapai kesuksesan seperti apa yang diinginkan.

Buku ini di terbitkan pertama kali oleh PT Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2006, dalam buku ini merupakan pemetaan langkah bagi siapapun yang sedang berjuang untuk mencapai impian atau tujuan profesional dan pribadi mereka. Baik dari profesional pemasaran, pengusaha, guru maupun untuk para pelajar. 


Jack Canfield telah mengumpulkan apa yang dinyatakan sebagai 67 prinsip penting untuk mencapai tujuan dan menciptakan kehidupan yang sukses. Edisi pertama buku ini dibagi menjadi enam (6) bagian meliputi;

1. Dasar-dasar kesuksesan
2. Mengubah diri anda agar sukses
3. Membangun tim sukses anda
4. Menciptakan hubungan yang sukses
5. Kesuksesan dan uang
6. Kesuksesan dimulai sekarang

The Success PrinciplesTM edisi pertama ini sangat memuaskan dengan uraian langkah bagaimana kita mencari sesuatu yang diinginkan. Pada bagian pertama ulasan dasar mempelajari step by step untuk memahami atau menyadari lebih dini apa yang perlu disiapakan untuk menciptakan ide-ide membangun kesuksesan. 

Jack Canfield dalam bukunya The Success Principles; How to Get From Where You Are To Where You Want To Be, dalam tradisi Napoleon Hill, W . Clement Stone, Earl Nightingle, menekankan memusatkan pentingnya memusatkan perhatian pada sebuah visi dan menggunakan visulaisasi.

Yaitu menciptakan gambar yang menarik dan hidup dalam pikiran seseorang, untuk mencapai tujuan seseorang. Canfield mengutip neuropsikolg yang mempelajari teori harapan untuk mendukung tentang pentingnya visulaisasi.

"Para ilmuwan dulu percaya bahwa manusia menanggapi informasi yang mengalir ke otak dari dunia luar. Tapi hari ini mereka belajar bahwa sebaliknya kita menanggapi apa yang diharapkan oleh otak, berdasarkan pengalaman sebelumnya akan terjadi selanjutnya. 

Kenyataanya pikiran adalah alat yang sangat kuat itu dapat memberikan semua apayang anda inginkan. Tetapi Anda harus yakin bahwa Apa yang Anda inginkan itu munkin ..melalui peristiwa seumur hidup, otak kita benar benar belajar apa yang akan terjadi selanjutnya-entah itu pada akhirnya terjadi seperti itu apa tidak. Dan karena otak kita mengharapkan sesuatu akan terjadi dengan cara tertentu, kita sering kali mencapai apa yang kita antisipasi". 

Pada bulan Januari 2015 , edisi ulang tahun yang ke- 10 yang direvisi dan diperbarui dari prinsip sukses Jack Canfild keluar. Edisi baru ini dimaksudkan untuk mencerminkan perubahan waktu dan menjawab tantangan serta peluang yang menentukan era digital kita.

Edisi revisi mencakup bagian baru, " Sukses di Era Digital" yang menjelaskan cara memberi merek diri sendiri dengan pesona online, menggunakan media sosial dengan cara meningkatkan reputasi seseorang dan cara mengatur crowdfunding untuk mendanai proyek. 


Comments

Sering Di Baca

Contoh Kalimat Sehari-hari Dalam Bahasa Jepang

Konnichiwa, apa kabar semuanya? hari ini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang mungkin tergolong sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Bagi teman-teman yang baru pertama kali mempelajari bahasa Jepang jangan khawatir karena untuk contoh kalimat dibawah ini masih tergolong kalimat sederhana, ok langsung saja mari kita coba pelajari kalimat dibawah ini; イスラム教は一日に五回お祈りします  [Isuramukyo wa ichinichi ni gokai oinorishimasu]  =Agama Islam sembahyang 5 kali dalam sehari.                                                   日本人は魚を食べるのが好きです [Nihonjin wa sakana wo taberunoga sukidesu]     =Orang Jepang suka makan ikan                                                                                                         私はあなたにお会いできて嬉しく思います [Watashi wa anata ni                oaidekiteureshikuomoimasu]  =Saya merasa senang dapat bertemu dengan Anda                             私はビールは飲みませんが、ジュースを飲みます [Watashi wa biru wa nomimasenga,

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Periksa Ke Dokter

Hallo semuanya! Jumpa lagi dengan angintropis.com, apakabar semua semoga di tengah kondisi dari pengaruh merebaknya pandemi Covid-19 ini teman-teman semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan cuci tangan, pakai masker, dan tetap dirumah saja. Kali ini saya akan membagikan tentang contoh percakapan pada saat periksa ke dokter dengan bahasa Jepang.                                                                                                                                     Menyampaikan Gejala : 症状を伝える:しょうじょうをつたえる : Shoujou wo tsutaeru Di Rumah Sakit            : 病院で   :びょういんで      : Biyouin de Pemeran Percakapan リナ : Rina (Nama Orang) 受付 : Uketsuke : Resepsionis 医者 : Isha         : Dokter {病院の窓口で}Byouin no madoguchide : Di Tempat pelayanan (resepsionis) Rumah Sakit                                                       会話: Kaiwa  :Percakapan リナ :お願いします : Onegaishimasu : Tolong 受付 :初診ですか  : Shoshindesuka : Periksakah? リナ 

Download SK Tiga Menteri Tentang Perubahan Cuti Bersama Dan Libur Nasional 2020

Berkaitan dengan penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau yang sering di sebut Covid-19 dengan jumlah kasus dan jumlah meninggal yang masih terus meningkat dan meluas di wilayah Indonesia, pemerintah telah menerapkan berbagai antisipasi diantaranya telah ditetapkan Peraturan Pemerintah Nomer 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar. Hal tersebut dilakukan untuk percepatan penanganan corona virus, disamping itu pula pemerintah telah mengupayakan penerapan pedoman bagi instansi pemerintah maupun swasta dalam  melaksanakan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020. Oleh karena itu perlu dilakukannya pergeseran cuti bersama yang sebelumnya telah di terbitkan. Melihat dari penerapan peraturan seperti peraturan Pemerintah Nomer 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dan KEPRES Nomor.11 tahun 2020 tentang penetapan kedaruratan kesehatan masyarakat  Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), yang menyatakan bahwa Covid-19 merupakan jenis penyakit ya

Daftar Isi