Waspada Dan Hati - Hatilah Sudah Banyak Korban Akibat Separator Busway Seperti Ini

Hampir setiap hari melihat berita di televisi maupun internet kita dapati berita kecelakaan yang diakibatkan oleh separator busway, sering kita jumpai banyak separator yang tak penuhi standar keamanan. Waspada dan hati hatilah sudah banyak korban pengendara mengalami kecelakaan mengerikan akibat menabrak atau nyangkut separator busway, ini bukan sekali atau dua kali tapi sering kali. Lengah sedikit entah itu diakibatkan dari kurangnya kehati-hatian dari pengendara lain atau kita sendiri hitungan detik bisa celaka. Amit amit ya.. Google search Saya melihat melalui Twitter TMC Polda Metro banyaknya informasi tentang kecelakaan tersebut, kenapa ini bisa terjadi? tapi memang benar ternyata  menurut AKBP Budiyanto yang sempat saya baca di Kumparan menyampaikan "Kejadian kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan separator jalur busway masih sering terjadi, karena masih didapatkan pemasangan separator dari aspek keamanan dan keselamatan masih sangat kurang memadai"  Jadi bukan hanya

Motovlog - Touring Ringan

Selain alat transportasi yang cukup menyenangkan naik motor juga bisa menjadi ajang olahraga. Kita bisa melatih kesehatan otot, menurunkan tingkat stres, melatih keseimbangan anggota tubuh agar tetap berfungsi dengan baik.

Indonesia termasuk negara yang masyarakatnya paling banyak membeli sepeda motor, beberapa negara seperti negara tetangga Filipina, Thailand, Vietnam, dan India pun masih memilih sepeda motor menjadi alat transportasi yang hemat dan efektif ini.

Mengulas kegiatan olahraga ringan saat hari libur berapa waktu lalu, kami mencari tempat sedikit  berbeda dari biasanya untuk olahraga. Mencari tempat yang memiliki nuansa alam tidak jauh dari kota Jakarta tentunya sedikit memerlukan waktu untuk menemukannya.

Kebanyakan warga Jakarta akan menuju ke arah selatan dan kabupaten Bogor memang menjadi pilihan, di beberapa wilayah seperti ke Serang, Bekasi, Purwakarta, Bandung, dan Sukabumi merupakan lokasi yang paling pas untuk dikunjuungi. Selain jarak dekat ternyata masih banyak sekali tempat tempat yang perlu di explore.

Seperti rekaman vlog saya beberapa waktu yang lalu dibawah ini, kami mengunjungi ke beberapa lokasi wisata alam diantaranya pegunungan dan sungai. Hasilnya, olahraga yang luarbiasa, seperti touring bedanya orangnya sedikit haha cuman 4 orang saja. Cekidot ya 
Jangan lupa like dan subscribe untuk lihat beberapa informasi dan keseruan rekam jejak saya.


Tidak hanya disitu setelah mandi di sungai kami juga menyempatkan mampir jajan ringan kepedagang sekitar ada ayam, ikan bakar dan beberapa panganan khas daerah sana. 

Oh ya tempat yang kita kunjungi mereka biasa menyebutnya "Big Stone" dan memang belum terlalu banyak orang yang berkunjung kesana, cukuplah untuk sekedar sunmori dan olahraga alam yang dekat dan ramah kantong.


Comments

ABOUT