Motovlog - Touring Ringan

angintropis.com
By -
0
Selain alat transportasi yang cukup menyenangkan naik motor juga bisa menjadi ajang olahraga. Kita bisa melatih kesehatan otot, menurunkan tingkat stres, melatih keseimbangan anggota tubuh agar tetap berfungsi dengan baik.

Indonesia termasuk negara yang masyarakatnya paling banyak membeli sepeda motor, beberapa negara seperti negara tetangga Filipina, Thailand, Vietnam, dan India pun masih memilih sepeda motor menjadi alat transportasi yang hemat dan efektif ini.

Mengulas kegiatan olahraga ringan saat hari libur berapa waktu lalu, kami mencari tempat sedikit  berbeda dari biasanya untuk olahraga. Mencari tempat yang memiliki nuansa alam tidak jauh dari kota Jakarta tentunya sedikit memerlukan waktu untuk menemukannya.

Kebanyakan warga Jakarta akan menuju ke arah selatan dan kabupaten Bogor memang menjadi pilihan, di beberapa wilayah seperti ke Serang, Bekasi, Purwakarta, Bandung, dan Sukabumi merupakan lokasi yang paling pas untuk dikunjuungi. Selain jarak dekat ternyata masih banyak sekali tempat tempat yang perlu di explore.

Seperti rekaman vlog saya beberapa waktu yang lalu dibawah ini, kami mengunjungi ke beberapa lokasi wisata alam diantaranya pegunungan dan sungai. Hasilnya, olahraga yang luarbiasa, seperti touring bedanya orangnya sedikit haha cuman 4 orang saja. Cekidot ya 
Jangan lupa like dan subscribe untuk lihat beberapa informasi dan keseruan rekam jejak saya.


Tidak hanya disitu setelah mandi di sungai kami juga menyempatkan mampir jajan ringan kepedagang sekitar ada ayam, ikan bakar dan beberapa panganan khas daerah sana. 

Oh ya tempat yang kita kunjungi mereka biasa menyebutnya "Big Stone" dan memang belum terlalu banyak orang yang berkunjung kesana, cukuplah untuk sekedar sunmori dan olahraga alam yang dekat dan ramah kantong.


Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!