Download [ SKB 3 Menteri ] Libur Nasional Tahun 2020 Terbit, Mulai Rencanakan Jadwal Liburanmu Sekarang

angintropis.com
By -
2

Jika ingin mempersiapkan agenda liburan tahun 2020 anda sudah dapat melakukan, pasalnya pemerintah telah menetapkan hari libur dan cuti bersama di tahun 2020 yang akan datang. Dengan mengacu dari SKB 3 menteri ,  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau disingkat PMK perihal tersebut Ibu. Puan Maharani telah menyepakati dengan pelaksanaan libur di tahun 2020 yaitu 16 hari libur nasional dan 4 hari libur cuti bersama.

SKB di tandatangani oleh menteri agama Bapak Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Syafruddin serta Menteri Ketenagakerjaan Bapak Hanif Dhakiri. Kesepakatan tentang penetapan hari libu tahun 2020 itu dilaksanakan di gedung KEMENKO PMK, Jakarta pada hari Selasa, 28 Agustus 2019 lalu.

Berikut PDF  3 Menteri Hari Libur Nasional Tahun 2020 ;



DOWNLOAD PDF

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau disingkat PMK perihal tersebut Ibu. Puan Maharani juga sempat menyampaikan , "Insfratuktur kita semuanya ditahun depan (2020), InsyaAlloh sudah lebih baik dari tahun ini, semoga tidak kendala berarti dan pengamanan serta transportasi selama mudik dan balik juga berjalan dengan lancar". Kata Ibu Puan Maharani.

Hasil keputusan tentang kesepakatan hari libur dan cuti bersama 2020 mempertimbangkan efisiensi dan evektifitas hari kerja serta memberi pedaoman bagi instansi pemerintah dan swasta. "Kesepakatan libur nasional dan cuti bersama di tahun 2020 ini juga mempertimbangkan peraturan pemerintah No.24 tahun 1976 tentang cuti pegawai negeri sipil; peraturan pemerintah No.11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Sipil Negara; Keputusan Presiden No. 3 Tahun 1983 tentang perubahan atas Kepres 251//1967 tentang hari libur nasional sebagaimana telah beberapa kali diubah  terakhir dengan Kepres No. 10 Tahun 1971 dan peraturan presiden No. 7 Tahun 2015 tentang organisasi kementerian negara," . Jelasnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu.
Salam.
Tags:

Post a Comment

2Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

  1. Terimakasih atas informasi yang diberikan sangat membantu sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih @Runa dtq, alhamdulillah semoga membantuya.
      Selamat membaca dan selamat datang di angintropis.

      Delete
Post a Comment

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!