Skip to main content

Tes Ride Sepeda Motor Baru di IIMS Motobike Expo 2019, Langsung Kepingin Bawa Pulang?

Setelah berkunjung diajang pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan akhir pekan lalu (30/11/2019) hampir setiap ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mengeluarkan produk baru andalan mereka.

                                     

Beberapa terlihat merek seperti Kawasaki, Yamaha, Vespa, Peugeot, BMW Motorrad, Husqvarna, Benelli, KTM, Cleveland, GESITS, dan sebagainya mereka tampak menampilkan beberapa produk otomotif yang tentu saja masing masing menawarkan berbagai type dan harga yang berfariasi. Antusias para rider indonesia sepertinya tak surut oleh waktu meskipun hampir setiap tahunnya pabrik mengeluarkan produk baru, para pengunjung ivent tersebut tak pernah sepi oleh para pecinta otomotif sepeda motor.

Khususnya dari pabrikan Jepang yang bisa dibilang penguasa market di Indonesia, merupakan hal yang terus memberikan pilihan pilihan produk yang menarik. Tidak tanggung tanggung beberapa pemegang merek mengeluarkan produk sepeda motor barunya bukan hanya 1 atau 2 tipe saja melainkan lebih. Salah satu contohnya Yamaha Indonesia teman teman dapat mengujungi halaman website resminya dan silahkan masuk di bagian produk, maka pilihan berbagai type motor dapat anda temukan. Teman teman hanya tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan karakter dan tentu saja harga yang berfariasi.

Dalam kesempatan tersebut dilokasi yang telah disediakan pengunjung bisa mencoba langsung beberapa sepeda motor yang telah disediakan untuk tes ride. Cukup isi data dan tunjukkan kepemilikan SIM, maka ketika itu teman teman semua dapat mencoba sepeda motor impian secara geratis.



Selain itu juga, IIMS Motobike Expo 2019 menyelenggarakan berbagai ivent yang tak kalah menariknya seperti live Builder Talkshow, Music Show, Fun Raching Competition, dan lain sebagainya. 
Tidak hanya motor baru tetapi juga terlihat beberapa hasil custom dipamerkan dari masing masing pemegang merek. Tujuannya melirik pasar custom yang memang bisa dibilang akhir akhir ini cutom sepeda motor cukup meningkat permintaannya.

Tidak perlu khawatir jika di penghujung tahun 2019 ini tidak dapat mengunjungi ivent otomotif besar ini pasalnya IIMS 2020 juga telah dijadwalkan. Penyelenggaraan ivent otomotif IIMS 2020 selanjutnya akan di selenggarakan pada tanggal 9 - 19 April 2020 dan pada rencananya akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ivent ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dengan tema sebuah ajang pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk "IIMS Motobike Expo 2019" yang rencana ivent ini akan diselenggarakan setiap tahun.
Dyandra Promosindo adalah PEO ( Professional Exibition Organizer ) di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT. Dyandra Media International, Tbk (DMI) yang telah berdiri sejak tahun 1994 dan telah berhasil mencetak rekam jejak pameran diseluruh Indonesia.

Bagi teman-teman semua, khususnya pecinta produk sepeda motor Jepang ngebet pingin ganti atau ingin menambah koleksi roda dua Anda, jangan khawatir dan jangan bingung harga Istimewa akan kami berikan silahkan konsultasi langsung di 0812-9669-6914.

Comments

Sering Di Baca

Contoh Kalimat Sehari-hari Dalam Bahasa Jepang

Konnichiwa, apa kabar semuanya? hari ini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang mungkin tergolong sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Bagi teman-teman yang baru pertama kali mempelajari bahasa Jepang jangan khawatir karena untuk contoh kalimat dibawah ini masih tergolong kalimat sederhana, ok langsung saja mari kita coba pelajari kalimat dibawah ini; イスラム教は一日に五回お祈りします  [Isuramukyo wa ichinichi ni gokai oinorishimasu]  =Agama Islam sembahyang 5 kali dalam sehari.                                                   日本人は魚を食べるのが好きです [Nihonjin wa sakana wo taberunoga sukidesu]     =Orang Jepang suka makan ikan                                                                                                         私はあなたにお会いできて嬉しく思います [Watashi wa anata ni                oaidekiteureshikuomoimasu]  =Saya merasa senang dapat bertemu dengan Anda                             私はビールは飲みませんが、ジュースを飲みます [Watashi wa biru wa nomimasenga,

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Periksa Ke Dokter

Hallo semuanya! Jumpa lagi dengan angintropis.com, apakabar semua semoga di tengah kondisi dari pengaruh merebaknya pandemi Covid-19 ini teman-teman semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan cuci tangan, pakai masker, dan tetap dirumah saja. Kali ini saya akan membagikan tentang contoh percakapan pada saat periksa ke dokter dengan bahasa Jepang.                                                                                                                                     Menyampaikan Gejala : 症状を伝える:しょうじょうをつたえる : Shoujou wo tsutaeru Di Rumah Sakit            : 病院で   :びょういんで      : Biyouin de Pemeran Percakapan リナ : Rina (Nama Orang) 受付 : Uketsuke : Resepsionis 医者 : Isha         : Dokter {病院の窓口で}Byouin no madoguchide : Di Tempat pelayanan (resepsionis) Rumah Sakit                                                       会話: Kaiwa  :Percakapan リナ :お願いします : Onegaishimasu : Tolong 受付 :初診ですか  : Shoshindesuka : Periksakah? リナ 

Download SK Tiga Menteri Tentang Perubahan Cuti Bersama Dan Libur Nasional 2020

Berkaitan dengan penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau yang sering di sebut Covid-19 dengan jumlah kasus dan jumlah meninggal yang masih terus meningkat dan meluas di wilayah Indonesia, pemerintah telah menerapkan berbagai antisipasi diantaranya telah ditetapkan Peraturan Pemerintah Nomer 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar. Hal tersebut dilakukan untuk percepatan penanganan corona virus, disamping itu pula pemerintah telah mengupayakan penerapan pedoman bagi instansi pemerintah maupun swasta dalam  melaksanakan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020. Oleh karena itu perlu dilakukannya pergeseran cuti bersama yang sebelumnya telah di terbitkan. Melihat dari penerapan peraturan seperti peraturan Pemerintah Nomer 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar dan KEPRES Nomor.11 tahun 2020 tentang penetapan kedaruratan kesehatan masyarakat  Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), yang menyatakan bahwa Covid-19 merupakan jenis penyakit ya

Daftar Isi