Header Ads

Tes Ride Sepeda Motor Baru di IIMS Motobike Expo 2019, Langsung Kepingin Bawa Pulang?

Setelah berkunjung diajang pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan akhir pekan lalu (30/11/2019) hampir setiap ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mengeluarkan produk baru andalan mereka.

                                          Fotografer by. Meidy

Beberapa terlihat merek seperti Kawasaki, Yamaha, Vespa, Peugeot, BMW Motorrad, Husqvarna, Benelli, KTM, Cleveland, GESITS, dan sebagainya mereka tampak menampilkan beberapa produk otomotif yang tentu saja masing masing menawarkan berbagai type dan harga yang berfariasi. Antusias para rider indonesia sepertinya tak surut oleh waktu meskipun hampir setiap tahunnya pabrik mengeluarkan produk baru, para pengunjung ivent tersebut tak pernah sepi oleh para pecinta otomotif sepeda motor.

Khususnya dari pabrikan Jepang yang bisa dibilang penguasa market di Indonesia, merupakan hal yang terus memberikan pilihan pilihan produk yang menarik. Tidak tanggung tanggung beberapa pemegang merek mengeluarkan produk sepeda motor barunya bukan hanya 1 atau 2 tipe saja melainkan lebih. Salah satu contohnya Yamaha Indonesia teman teman dapat mengujungi halaman website resminya dan silahkan masuk di bagian produk, maka pilihan berbagai type motor dapat anda temukan. Teman teman hanya tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan karakter dan tentu saja harga yang berfariasi.

Dalam kesempatan tersebut dilokasi yang telah disediakan pengunjung bisa mencoba langsung beberapa sepeda motor yang telah disediakan untuk tes ride. Cukup isi data dan tunjukkan kepemilikan SIM, maka ketika itu teman teman semua dapat mencoba sepeda motor impian secara geratis.



Selain itu juga, IIMS Motobike Expo 2019 menyelenggarakan berbagai ivent yang tak kalah menariknya seperti live Builder Talkshow, Music Show, Fun Raching Competition, dan lain sebagainya. 
Tidak hanya motor baru tetapi juga terlihat beberapa hasil custom dipamerkan dari masing masing pemegang merek. Tujuannya melirik pasar custom yang memang bisa dibilang akhir akhir ini cutom sepeda motor cukup meningkat permintaannya.

Tidak perlu khawatir jika di penghujung tahun 2019 ini tidak dapat mengunjungi ivent otomotif besar ini pasalnya IIMS 2020 juga telah dijadwalkan. Penyelenggaraan ivent otomotif IIMS 2020 selanjutnya akan di selenggarakan pada tanggal 9 - 19 April 2020 dan pada rencananya akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ivent ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dengan tema sebuah ajang pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk "IIMS Motobike Expo 2019" yang rencana ivent ini akan diselenggarakan setiap tahun.
Dyandra Promosindo adalah PEO ( Professional Exibition Organizer ) di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT. Dyandra Media International, Tbk (DMI) yang telah berdiri sejak tahun 1994 dan telah berhasil mencetak rekam jejak pameran diseluruh Indonesia.

Bagi teman-teman semua, khususnya pecinta produk sepeda motor Jepang ngebet pingin ganti atau ingin menambah koleksi roda dua Anda, jangan khawatir dan jangan bingung harga Istimewa akan kami berikan silahkan konsultasi langsung di 0812-9669-6914.

No comments

#Mari berkomentar yang baik dan berbagi ilmu