Akhir Pekan Dari Stasiun Tebet Menuju Kota Tua

angintropis.com
By -
0

Sambil mengedukasi si kecil mengisi suasana baru diakhir pekan dengan naik kereta cukup menyenangkan, kalian bisa mencobanya karena banyak rute-rute menarik yang sesekali perlu kita coba untuk dikunjungi.

Saat ini kereta menjadi moda transportasi publik yang cukup menjadi favorite bagi masyarakat Jakarta dan kota sekitarnya.

Kereta merupakan salah satu moda transportasi publik yang secara umum digunakan masyarakat perkotaan di berbagai negara.

Khususnya di kawasan Jakarta untuk jenis moda transportasi kereta sudah cukup maju,  dengan program pemerintah berupaya untuk menghubungkan beberapa kota lain di sekitarnya sehingga akan mempersingkat jarak tempuh dan mencegah kemacetan.

Beberapa jenis kereta di Jakarta kalian bisa temui seperti KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line, MRT (Mass Rapid Transit/Moda Raya Terpadu), dan LRT (Light Rail Transit) * yang rencananya untuk LRT akan beroperasi di akhir bulan Juli 2023.

Beberapa waktu yang lalu kami menuju ke area wisata Kota Tua dengan KRL melalui Stasiun Tebet, jalur ini tidak kalah sibuknya dengan beberapa jalur lain di Jakarta.
Tapi kalian perlu coba di hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu dan kalian akan menemukan suasana lain tentunya.

Untuk kalian yang suka foto-foto banyak sekali spot-spot yang menarik untuk di upload ke media sosial kalian semua ya.. 
Berikut ini beberapa foto yang sempat kami ambil dibeberapa titik maklum, karena kali ini kami tidak bisa berlama-lama karena sedikit gerimis. Lain kali kami akan mencoba lagi di saat cuaca yang lebih tepat.

           
         Berswafoto di Stasiun Jakarta Kota                              Berswafoto bersama Bapak Masinis    

                                               
Tidak Bisa Melihat Masinis Dari Dekat Karena Tidak Boleh Masuk Gerbong Depan (Khusus Wanita)

Untuk di bagian bawah ini kami berada di salah satu musium di Stasiun Kota Tua, kalian bisa menikmati berbagai miniatur tentang kereta dan beberapa penemuan benda peninggalan jaman dahulu.
Konon katanya benda tersebut ditemukan para pekerja pada saat membangun jalur MRT di sekitar Kota Tua.

      
Musium Kereta Di Stasiun Jakarta Kota {Kota Tua} 





 
Maaf cerita kami kali ini memang kurang maksimal dan kurang lengkap, ya tapi cukup untuk menikmati beberapa jajanan ringan dan pemandangan di jalur Stasiun Tebet - Kota Tua.

Di Kota Tua sendiri tentunya masih banyak lagi yang sebenarnya perlu di explore karena di sana memang banyak Musium berbagai peninggalan sejarah tempo dulu.
Karena biaya yang mungkin masih cukup ekonomis, kalian juga bisa menikmati wisata di setiap pemberhentian masing masing stasiun. 
    
Di lain kesempatan, kami pun mau mencoba untuk beberapa tempat yang menurut banyak orang perlu  di kunjungi.
So terima kasih sudah berkunjung di blog ini, happy weekend dan sampai jumpa ditulisan selanjutnya.
またお会いしましょう❣

Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!