Yahoo Indonesia Tak Tampilkan Konten Lagi

angintropis.com
By -
0

Padahal dahulu berselancar di internet belum lengkap kalau tidak berkunjung ke halaman id.yahoo.com, dan juga tak sedikit orang mengakui bahwa e-mail pertama kali yang dimilikipun adalah yahoo mail (saya pun juga demikian)  e-mail pertama kali saya yahoo mail.


Tampilan halaman  id.yahoo.com

Sedih juga sih saat membuka halaman Yahoo Indonesia, dengan pesan halaman utama ini:

"Per 31 Januari 2023, Yahoo tidak akan mempublikasikan konten yang dilokalkan di Indonesia. Untuk konten global lainnya, silakan kunjungi Yahoo.com. Kami berterima kasih atas dukungan dan kesediaan membaca Anda".

Yab! per 31 Januari 2023 Yahoo! Indonesia sudah tidak menyediakan konten berita lagi😭

Seperti kita ketahui Yahoo merupakan perusahaan internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat.

Yahoo!Inc didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 2 Maret 1995. Pada tanggal 16 Juli 2012 mantan eksekutif Google Marissa Mayer ditunjuk sebagai CEO dan Presiden Yahoo! 

Pada tanggal 25 Juli 2016, Yahoo! di akuisisi oleh perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat, Verizon Communications Inc, dengan nilai 4,83 miliar Dolar AS (Sekitar Rp 63 Triliun).

Perusahaan ini terkenal dengan portal webnya serta mesin pencariannya (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answer.

Selain itu juga seperti situs periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga fantasi, dan media sosialnya semuanya ada di Yahoo!

Yahoo sendiri sebenarnya memilik arti singkatan dari : [Yet Another Hierarchical Officious Oracle] layanan utama Yahoo! adalah E-Mail, Mesin Pencari, dan artikel berita.

Tetapi berjalannya waktu, mungkin karena bisa jadi juga banyaknya kompetitor dalam pengembangan bisnis dan teknologi di Internet  Yahoo! tak selamanya berjalan dengan baik, bisa jadi berdampak pada operasional yang saat ini kita rasakan.

Tapi jangan khawatir layanan Yahoo! News masih bisa ditemukan di beberapa negara seperti Jepang dan tentu saja Yahoo! News (https://news.yahoo.com/).

Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu πŸ‘πŸ±‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!