Wow.. Pemerintah Italia Berupaya Memberikan Pinalti Bagi Warganya Yang Menggunakan Bahasa Inggris

angintropis.com
By -
0

Ada informasi yang cukup mencengangkan juga hari ini setelah membaca artikel di ctv News

Orang Italia yang menggunakan bahasa Inggris dan kata-kata asing lainnya dalam komunikasi resmi dapat menghadapi denda hingga 100.000 euro ($ 108.705) di bawah undang-undang baru yang diperkenalkan oleh partai Persaudaraan Italia Perdana Menteri Giorgia Meloni.

Fabio Rampelli, Anggota House of Commons, mempresentasikan undang-undang yang didukung oleh Perdana Menteri.

Meskipun undang-undang tersebut mencakup semua bahasa asing, undang-undang tersebut secara khusus menargetkan "Anglomania", atau penggunaan kata-kata bahasa Inggris, yang menurut draf tersebut "merendahkan dan mempermalukan" bahasa Italia, menambahkan bahwa itu lebih buruk karena Inggris bukan lagi bagian dari Britania Raya. . Dari Inggris. UNI EROPA.

Rancangan undang-undang, yang belum memasuki debat parlemen, mensyaratkan bahwa semua yang bekerja di administrasi publik memiliki "pengetahuan dan kefasihan bahasa Italia lisan dan tulisan". Ini juga melarang penggunaan bahasa Inggris dalam dokumen resmi, termasuk "singkatan dan nama" untuk tugas profesional perusahaan yang beroperasi di negara tersebut. Operator asing harus memiliki versi Italia dari semua peraturan internal dan kontrak kerja, menurut rancangan undang-undang (CNN).

"Ini bukan hanya tentang mode, tetapi Anglomania berdampak pada seluruh masyarakat," kata RUU itu.

Bagian pertama dari undang-undang tersebut menjamin bahwa bahasa Italia juga harus digunakan terutama di kantor-kantor yang berhubungan dengan orang asing yang tidak berbahasa Italia.

Pasal 2 peraturan mewajibkan Italia untuk mempromosikan dan menggunakan barang dan jasa publik di wilayah nasional. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan denda antara 5.000 euro ($5.435) dan 100.000 euro ($108.705). JANGAN KATAKAN "BRU-SHET", JANGAN "BRU-SKET"
Menurut undang-undang tersebut, kementerian kebudayaan akan membentuk sebuah komite yang kewenangannya mencakup "penggunaan dan pengucapan bahasa Italia yang benar" di sekolah, media, bisnis, dan periklanan.

Artinya, mengatakan "bru-shetta" alih-alih "bru-sketta" bisa menjadi pelanggaran yang bisa dihukum.

Perlindungan bahasa Italia terkait dengan upaya yang ada dari pemerintah untuk melindungi pangan negara.

Itu memperkenalkan undang-undang untuk melarang apa yang disebut memasak sintetis atau berbasis sel karena kurangnya studi ilmiah tentang efek makanan sintetis, dan "untuk melindungi warisan bangsa kita dan pertanian pola makan Mediterania kita," menurut Meloni's Health. Menteri Orazio Schillaci mengatakan pada konferensi pers.

Pekan lalu, Menteri Kebudayaan dan Pertanian Italia secara resmi memasukkan masakan Italia ke dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO, yang akan diputuskan pada Desember 2025. 

Cukup extrim juga ya Guys dendanya, jika undang undang tersebut benar disahkan lalu bagaimana dampaknya dengan orang asing yang berada disanaya, dan tidak bisa berbahasa Italia? 

Reference :
PIC: pexels.com
Dalam Bahasa Inggris
Publish 2/4/2023
CTV News 
https://www.ctvnews.ca/world/italian-government-seeks-to-penalize-the-use-of-english-words-1.6338822

Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!