Istirahat Di Point Coffe Menara Indomaret PIK



Beberapa waktu yang lalu kami mengisi kegiatan saat weekend dengan olahraga pagi ke bagian utara Jakarta tepatnya PIK2 Jakarta Utara, dan istirahat di point cofee Indomaret. Cuman untuk kali ini agak berbeda, bukan di Indomaret yang digang deket rumah haha melainkan pusatnya Indomaret. weesss ..

Tidak jauh dari pintu keluar Tol PIK 2 sebelah kanan merupakan Menara Indomaret 
PT Indomarco Prismatama adalah perusahaan yang mengoperasikan Indomaret, adalah jaringan retil waralaba besar di Indonesia.

Indomaret merupakan salahsatu anak perusahaan Salim Group 
Pemilik : Salim Group 
Didirikan: Tahun 1988

Kembali ke pointcoffe yang berada di kantor pusat Menara Indomaret Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd No.1 Kamal Muara, Kec.Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470.

Situs resmi Indomaret : https://indomaret.co.id
Customer Service/ Call Center : (021) 5089 7400 | (021) 5089 7411

Facebook : www.facebook.com/IndomaretMudahdanHemat/
Twitter     : twitter.com/indomaret
Youtube   : www.youtube.com/c/indomaret
Instagram: www.instagram.com/indomaret


Kalian disini bisa menemukan mini market Indomaret seperti halnya di beberapa cabang lainnya dan juga di sediakan pointcofee yang cukup luas sehingga kalian bisa meeting atau sekedar ngobrol sambil menikmati cofee.

Baca juga : Joging Nyaman Di Lapangan Banteng 
                   Piye To Ki, Harga Kebutuhan Makin Hari Makin Mahal 
                   Pengalaman Naik Motor Listrik Smoot Tempur        

Untuk lokasi pointcofee dan toko Indomaret nya saling berdekatan, berada dilantai dasar kalian disini bisa pilih aneka jajanan dan tentunya kopi favorite layaknya di outlet Indomaret point pada umumnya. Namun, sayangnya Guys saat ini di pointcofee nya belum disediakan Wifi geratis. Agak hikz nyesek juga sih gak bisa happy hapy browsing free Wifi gitu.

Tapi kalian akan terbayar dengan suasana yang tenang, karena disekitar situ juga banyak obyek wisata seperti Pantai Pasir Putih yang bisa ditempuh beberapa menit lagi dari Menara Indomaret PIK. Selain itu juga banyak pilihan tempat kulineran.

Rekomendasi saat libur bisa mampir kesini sekedar beli kopi atau sarapan. Saat hari kerja mungkin akan lebih padat karena memang area gedung perkantoran.


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kalimat Sehari-hari Dalam Bahasa Jepang

Mengungkapkan Kesan Saat Perpisahan Dalam Bahasa Jepang

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Periksa Ke Dokter