Gelar Festival Persahabatan Indonesia-Jepang 2019 Di Yoyogi Park, Tokyo, Jepang.

angintropis.com
By -
0


Kembali digelar ivent acara tahunan 日本インドネシア市民友好/Nihon Indonesia Shimin Yukou atau dalam bahasa Indonesia disebut "Festival Persahabatan Indonesia-Jepang 2019". Festival ini diadakan  pada tanggal 19 - 20 Oktober 2019  di Taman Yayogi, sebuah taman kota terbesar ke-4 di Tokyo, Jepang, teletak berdekatan dengan Stasiun Harajuku, dan Meiji Shrine, Shibuya. 

                                                                 indonesia-festival.com

Dalam acara ivent ini, berbagai acara menarik telah disiapkan untuk menyambut para pengunjung yang datang langsung keacara tahunan Festival Persahabatan Indonesia-Jepang. Pengenalan tentang budaya Indonesia seperti music tradisional, tari-tarian, pakaian tradisional hingga makannan khas Indonesia dapat anda jumpai. Dalam acara tersebut biasanya dipanggung permanen yang megah diselenggarkan berbagai pertunjukan music tebaik maupun pertunjukan budaya Indonesia lainnya seperti gamelan dan tarian.

Restoran restoran Indonesia yang berada di Tokyo dan sekitarnya akan membuka kios untuk menyambut, dan menyediakan hidangan khas Indonesia, tentu saja ini akan menggoda pengunjung yang datang ke acara tersebut. Bagi para pengunjung khususnya warga masyarakat Indonesia yang berada di Jepang, khususnya area Tokyo dan sekitarnya yang (dekat dengan lokasi) akan terasa terobati dengan diselenggarakannya festival ini, karena dapat menikmati secara langsung berbagai kegiatan khas Indonesia yang dihadirkan diJepang.
                                                        
Festival ini tentu saja tidak dipungut biaya alias g-e-r-a-t-i-s, lokasi yang sangat mudah di akses disekitar pangung utama permanen yang terletak di NHK, 5 menit dari stasiun Harajuku (JR Yamanote-Line), atau melalui Stasiun Meijijingumae (Chiyoda-Line) dan juga dapat diakses melalui Stasuin Yoyogi-Hachiman (Odakyu-Line) dan kurang lebih 10 menit berjalan kaki anda akan sampai di lokasi. 



Akan tetapi melalui website resminya http://indonesia-festival.com/ kemungkinan besar acara tahunan  "Festival Persahabatan Indonesia-Jepang 2019"  ini tidak dapat diselenggarakan atau akan absen di tahun 2020 yang akan  datang dikarenakan adanya penyegelengaran olahraga internasional (OLIMPIADE 2020, Tokyo, Jepang 24 Juli - 09 Agustus 2020). 

Bagi anda sekalian yang saat ini tinggal di Jepang khususnya area Tokyo, dan sekitarnya jangan lewatkan acara iniya, hadir dan ceritakan pengalaman kunjungan mu.
Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!