Review Buku Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop. Mudah, Cepat, Tanpa Pemrograman

angintropis.com
By -
0
                                     

Buku yang di tulis oleh Suwandi, kerap di panggil Wandi yang berasal dari kota Cane, Aceh Tenggara telah menulis sebuah buku yang sangat membantu bagi kalangan pebisnis online. Buku ini berjudul "Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop" dimana buku ini berisi 252 halaman yang mengurai tentang membuat toko online sendiri, dengan mengenal prestashop melalui buku ini ditujukan semua kalangan buku ini sangat saya rekomendasikan karena urutan dan penjelasan yang sangat detil tentang membuat lapak online sehingga kita mampu menguasainya dengan belajar secara otodidak.


Melihat pasar e-commerce di Indonesia, merupakan pasar yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pengguna internet di Indonesia saat ini terus tumbuh didukung dengan bertumbuhnya pengguna smartphone, pengguna kartu kredit, dan tingkatan kepercayaan konsumen untuk berbelanja secara online. 
Buku ini selain menjelaskan urutan cara membuat toko online sendiri juga menguraikan tentang sejarah dan  perkembangan toko online di Indonesia. Setiap BAB nya nantinya akan di jelaskan berbagai langkah pengelolaan bisnis online dengan Prestashop, mengapa ini saya recomendasikan karena urutan penjelasan dari penulis mudah di fahami. 

Buku ini memuat datar isi sebagai berikut ;

BAB 1 : Perkembangan Toko Online
BAB 2 : Pengenalan Aplikasi
BAB 3 : Prestashop
BAB 4 : Aplikasi Pendukung Prestashop
BAB 5 : Proses Instalasi
BAB 6 : Pengenalan Konsep Prestashop
BAB 7 : Pengaturan Toko Online Prestashop
BAB 8 : Modifikasi Tampilan Prestashop
BAB 9 : Mengelola Katalog
BAB 10 : Mengelola Pembayaran & Pengiriman
BAB 11 : Mengelola Administrasi
BAB 12 : Mem-backup Toko Online Prestashop
BAB 13 : Meng Online kan Website Toko Online
BAB 14 : Mempromosikan Toko Online
BAB 15 : Mengelola Pesanan
BAB 16 : Langkah Mengawali Bisnis Online

Toko online saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua, perkembangan tekhnologi yang membuat sebaguian masyarakat merubah cara melakukan transaksi jual beli yang cukup mudah dan hemat waktu. Toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang dan sebagainya, sedangakan Online adalah sebuah keadaan disaat seseorang terhubung kedalam suatu jaringan atau sistem yang lebih besar.
Sehingga dapat diartikan toko online adalah tempat terjadinya aktivitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan, aktivitas tersebut juga bisa disebut dengan belanja online.

Apabila saat ini anda berbisnis/ menjual barang melalui online buku ini akan memberikan cara bagaimana kita dapat membangun sebuah toko online sesuai keinginan, cara dari awal hingga berbagai tips dapat anda temukan didalam buku ini.
Beberapa waktu yang lalu saya membeli beberapa buku untuk kalangan sendiri, buku ini saya jual cukup hanya dengan Rp. 50.000,- sudah termasuk ongkos kirim, jika anda berminat silahkan hubungi 081-1157-4383

Salam dan sukses selalu, terima kasih.

ARTIKEL LAINNYA



Tags:

Post a Comment

0Comments

Ayo Berikan Komentar Terbaikmu 👍🐱‍🏍

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn more
Ok, Go it!