Skip to main content

Review Buku Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop. Mudah, Cepat, Tanpa Pemrograman

                                     

Buku yang di tulis oleh Suwandi, kerap di panggil Wandi yang berasal dari kota Cane, Aceh Tenggara telah menulis sebuah buku yang sangat membantu bagi kalangan pebisnis online. Buku ini berjudul "Otodidak Bikin Toko Online Dengan Prestashop" dimana buku ini berisi 252 halaman yang mengurai tentang membuat toko online sendiri, dengan mengenal prestashop melalui buku ini ditujukan semua kalangan buku ini sangat saya rekomendasikan karena urutan dan penjelasan yang sangat detil tentang membuat lapak online sehingga kita mampu menguasainya dengan belajar secara otodidak.


Melihat pasar e-commerce di Indonesia, merupakan pasar yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pengguna internet di Indonesia saat ini terus tumbuh didukung dengan bertumbuhnya pengguna smartphone, pengguna kartu kredit, dan tingkatan kepercayaan konsumen untuk berbelanja secara online. 
Buku ini selain menjelaskan urutan cara membuat toko online sendiri juga menguraikan tentang sejarah dan  perkembangan toko online di Indonesia. Setiap BAB nya nantinya akan di jelaskan berbagai langkah pengelolaan bisnis online dengan Prestashop, mengapa ini saya recomendasikan karena urutan penjelasan dari penulis mudah di fahami. 

Buku ini memuat datar isi sebagai berikut ;

BAB 1 : Perkembangan Toko Online
BAB 2 : Pengenalan Aplikasi
BAB 3 : Prestashop
BAB 4 : Aplikasi Pendukung Prestashop
BAB 5 : Proses Instalasi
BAB 6 : Pengenalan Konsep Prestashop
BAB 7 : Pengaturan Toko Online Prestashop
BAB 8 : Modifikasi Tampilan Prestashop
BAB 9 : Mengelola Katalog
BAB 10 : Mengelola Pembayaran & Pengiriman
BAB 11 : Mengelola Administrasi
BAB 12 : Mem-backup Toko Online Prestashop
BAB 13 : Meng Online kan Website Toko Online
BAB 14 : Mempromosikan Toko Online
BAB 15 : Mengelola Pesanan
BAB 16 : Langkah Mengawali Bisnis Online

Toko online saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua, perkembangan tekhnologi yang membuat sebaguian masyarakat merubah cara melakukan transaksi jual beli yang cukup mudah dan hemat waktu. Toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang dan sebagainya, sedangakan Online adalah sebuah keadaan disaat seseorang terhubung kedalam suatu jaringan atau sistem yang lebih besar.
Sehingga dapat diartikan toko online adalah tempat terjadinya aktivitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan, aktivitas tersebut juga bisa disebut dengan belanja online.

Apabila saat ini anda berbisnis/ menjual barang melalui online buku ini akan memberikan cara bagaimana kita dapat membangun sebuah toko online sesuai keinginan, cara dari awal hingga berbagai tips dapat anda temukan didalam buku ini.
Beberapa waktu yang lalu saya membeli beberapa buku untuk kalangan sendiri, buku ini saya jual cukup hanya dengan Rp. 50.000,- sudah termasuk ongkos kirim, jika anda berminat silahkan hubungi 081-1157-4383

Salam dan sukses selalu, terima kasih.

ARTIKEL LAINNYA



Comments

Sering Di Baca

Contoh Kalimat Sehari-hari Dalam Bahasa Jepang

Konnichiwa, apa kabar semuanya? hari ini kita akan sedikit mengulas tentang beberapa contoh kalimat dalam bahasa Jepang yang mungkin tergolong sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Bagi teman-teman yang baru pertama kali mempelajari bahasa Jepang jangan khawatir karena untuk contoh kalimat dibawah ini masih tergolong kalimat sederhana, ok langsung saja mari kita coba pelajari kalimat dibawah ini; イスラム教は一日に五回お祈りします  [Isuramukyo wa ichinichi ni gokai oinorishimasu]  =Agama Islam sembahyang 5 kali dalam sehari.                                                   日本人は魚を食べるのが好きです [Nihonjin wa sakana wo taberunoga sukidesu]     =Orang Jepang suka makan ikan                                                                                                         私はあなたにお会いできて嬉しく思います [Watashi wa anata ni                oaidekiteureshikuomoimasu]  =Saya merasa senang dapat bertemu dengan Anda                             私はビールは飲みませんが、ジュースを飲みます [Watashi wa biru wa nomimasenga,

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Periksa Ke Dokter

Hallo semuanya! Jumpa lagi dengan angintropis.com, apakabar semua semoga di tengah kondisi dari pengaruh merebaknya pandemi Covid-19 ini teman-teman semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan cuci tangan, pakai masker, dan tetap dirumah saja. Kali ini saya akan membagikan tentang contoh percakapan pada saat periksa ke dokter dengan bahasa Jepang.                                                                                                                                     Menyampaikan Gejala : 症状を伝える:しょうじょうをつたえる : Shoujou wo tsutaeru Di Rumah Sakit            : 病院で   :びょういんで      : Biyouin de Pemeran Percakapan リナ : Rina (Nama Orang) 受付 : Uketsuke : Resepsionis 医者 : Isha         : Dokter {病院の窓口で}Byouin no madoguchide : Di Tempat pelayanan (resepsionis) Rumah Sakit                                                       会話: Kaiwa  :Percakapan リナ :お願いします : Onegaishimasu : Tolong 受付 :初診ですか  : Shoshindesuka : Periksakah? リナ 

Contoh Percakapan Bahasa Jepang Pada Saat Telepon [Meminta tolong sampaikan pesan]

Apa kabar hari ini teman-teman semua , semoga semua genki dalam lindungan Allah SWT lancar segala urusan amin, amin. Tidak terasa kita sudah dua minggu lebih menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 2020 mudah-mudahan belum ada yang batal ya, kalau ada yang batal jangan lupa bayar hutang (puasanya) ya hehe. Terima kasih sudah berkunjung kembali di blog saya, untuk kali ini saya ingin berbagi tentang contoh percakapan bahasa Jepang pada saat menelepon karena beberapa waktu yang lalu ada request "mas ada contoh percakapan bahasa jepang saat telepon gak? nah sekalian saja saya coba tulis diartikel hari ini, jadi mari kita coba bersama ya..langsung aja yuk; 会話:かいわ : Kaiwa  :Percakapan 佐藤:さとう : Sato   :Nama orang Jepang (Tn.Sato) スシ:Susi             :Susi           :Orang Indonesia (Mb.Susi) Penjelasan: Percakan kali kita akan mengulas tentang 伝言のお願いすること: Dengon no onegaisurukoto (Meminta tolong sampaikan pesan), jadi mbak Susi yang berasal dari Indonesia ini ceritanya sedang menelepon

Daftar Isi